Tuesday, 18 December 2012

Ciri-ciri orang yang mencintai anda


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...
Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan 11 Ciri Orang Yang Tulus Mencintai Anda.

1. Orang yang mencintai anda tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai anda, yang ia tahu dimatanya hanya ada anda satu-satunya.

 2. Orang yang mencintai anda selalu menerima anda apa adanya, di matanya anda selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin anda merasa berat badan anda sudah berlebihan atau anda merasa kegemukan.

3. Orang yang mencintai anda selau ingin tau tentang apa saja yang kamu lalui sepanjang hari ini, ia ingin tau kegiatan anda.

4. Orang yang mencintai anda akan mengirimkan sms seperti “selamat pagi” “slmt hr mggu” “slmt tidur”, walaupun anda tidak membalas pesannya.

5. Kalau anda berulang tahun dan anda tidak mengundangnya setidaknya ia akan telepon untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai anda akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama anda, bahkan mungkin kejadian yang anda sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai anda selalu mengingat tiap kata-kata yang anda ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang anda sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai anda akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaan anda, bahkan mungkin meminjam CD/kaset anda, karena ia ingin tau kesukaan anda, kesukaan anda kesukaannya juga.

9. Kalau terakhir kali ketemu, anda sedang sakit flu, terkilir, atau sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirim sms atau menelpon anda dan menanyakan keadaan anda.. karena ia mengkhawatirkan anda.

10. Kalau anda bilang akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan sms “good luck” atau menelepon anda untuk memberikan semangat untuk anda.

11. Orang yang mencintai anda akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin buat anda itu ialah sesuatu yang biasa, tapi itu ialah suatu barang yang istimewa buat anda.

Hati ini telah dimiliki.
riana67

No comments: