Wednesday, 13 February 2013

Lakukan Hal Berikut Sebelum Berhubungan Seks Pagi Hari


oleh Aditya Eka Prawira

Lakukan Hal Berikut Sebelum Berhubungan Seks Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta : Orang-orang yang memulai harinya dengan berhubungan seks bersama pasangan hidupnya akan jauh lebih sehat dan lebih bahagia dari pada orang yang hanya memilih meminum teh atau bahkan sarapan sehat sebelum akhirnya bergegas ke kantor.

Selain itu juga, berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan merasa terikat sepanjang hari.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (29/1/2013) ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memutuskan untuk berhubungan seks di pagi hari agar tidak merusak suasananya:

1. Jangan lupa untuk menyikat gigi Anda malam hari sebelumnya. Dan, jangan lupa sediakan permen rasa mint atau permen-permen menyegarkan lainnya di samping tempat tidur Anda.

Jadi, ketika Anda bangun di pagi hari dan memutuskan untuk berhubungan seks, dan Anda tidak sempat untuk menggosok gigi Anda, Anda dapat mengunyah permen yang telah Anda sediakan tersebut.

Ingat, bau mulut dapat merusak pengalaman seksual Anda.

2. Cobalah memulai hubungan seks dengan cara yang berbeda. Pertama-tama berikan pasangan Anda 'wake up call' yang seksi.

Untuk melakukan hal ini, memainkan beberapa musik romantis nan lembut dapat membuat Anda berdua terjaga dan terangsang. Setelah itu, diam-diam menyelinap keluar dari pakaian Anda.

3. Jauhkan kondom sejauh lengan tempat tidur Anda. Jangan biarkan pasangan Anda dapat dengan mudah meraih kondom tersebut.

4. Seks di pagi hari sangat menyegarkan karena sulit untuk menyembunyikan kekurangan fisik Anda.

Sehingga Anda dapat menyegarkan kembali nuansa-nuansa romantis yang telah tercipta, dan nikmati seks dengan sensasi visual.

5. Anda bisa bereksperimen dengan beberapa posisi bercinta juga. Karena Anda berdua akan grogi, coba posisi 'spoon seks' yang membutuhkan sedikit usaha.

6. Sexcapade Anda tidak perlu dibatasi di kamar tidur. Anda dapat memutuskan untuk mandi air panas bersama-sama.

Anda dapat menggosok sabun atau gel aromatik pada tubuh masing-masing, sehingga aroma tersebut dapat membangkitkan gairah Anda.

7. Setelah Anda selesai bercinta, Anda dapat membuat pria Anda merasa istimewa dengan membuatkannya sarapan favorit dan hidangkan di tempat tidur.

8. Jika Anda seorang penikmat seks kilat, Anda dapat melakukannya di pagi hari.

Pagi hari adalah waktu yang tepat karena Anda mungkin akan terburu-buru dan adrenalin Anda akan berdebar-debar. Seks kilat akan mengintensifk

riana67

No comments: