Wednesday, 10 July 2013

Hal Romantis Dambaan Para Kaum Adam




Gemintang.com – Tidak selamanya pria yang bisa menghujani wanitanya dengan hal-hal romantis. Ternyata pria juga ingin merasakan hal yang sama. Sebagian dari mereka ada yang terang-terangan mengutarakan keinginannya tersebut, tapi ada juga yang hanya bisa diam dan berharap wanitanya bisa melakukannya pada mereka. Hal romantis apa sajakah yang menjadi dambaan para pria? Ini dia…

1. Berdandan khusus
Pria pada umumnya sudah merasa cukup senang jika bisa melihat wanita pujaannya bisa tampil rapi dan menarik dengan dandanannya. Akan tetapi, pria juga menginginkan suatu waktu dimana wanita pujaannya bisa berdandan khususnya untuknya. Sebagai contoh, wanita pujaannya diharapkan bisa berdandan dengan dandanan yang disesuaikan dengan gaya atau kepribadian prianya. Ketika para wanita bisa berdandan demikian, maka para pria akan beranggapan kalau tidak harus mereka saja yang harus menyesuaikan gaya dengan wanitanya tapi ternyata sang wanita juga bisa melakukan hal yang sama terhadap mereka dan bagi mereka itu merupakan salah satu hal yang romantis.

2. Memberi quality time untuknya
Coba renungkan sejenak seberapa banyak hal yang dilakukan pria untuk para wanita yang ada di sisi mereka agar merasa nyaman di dekat mereka. Kali ini kita bisa coba untuk melakukan hal yang sama. Berilah perhatian atau tindakan nyata yang terbaik dari kita untuknya. Ketika dia sedang lelah, kita bisa mengurangi rasa lelahnya dengan menyeka keringatnya atau kita bisa membantu beberapa pekerjaan yang memang bisa kita lakukan untuk membantunya. Perhatian dan waktu khusus yang kita berikan untuknya bisa membuat si dia merasa tersentuh dan dibuat bahagia karenanya.

3. Mengingatkan dia
Siapa yang tidak merasa senang ketika salah atau lupa diingatkan oleh pasangan kita sendiri. Para kaum Adam pun akan merasakan hal yang sama ketika pasangannya bisa mengingatkan ketika mereka melakukan hal yang salah atau lupa untuk makan ketika sedang sibuk dengan pekerjaannya.

4. Menghujani dia dengan pujian
Cobalah untuk menghujani si dia dengan pujian yang memang pada tempatnya. Ketika dia berhasil menyelesaikan skripsi atau tugas akhirnya, atau ketika dia berhasil melewatkan hari training yang melelahkan, atau saat dimana si dia memang melakukan hal yang patut mendapatkan pujian. Pujian yang diberikan bisa melumpuhkan ego mereka yang memang haus akan pengakuan terhadap wibawa mereka sebagai pria yang bisa berguna bagi pasangannya.

5. Memberi dia kebebasan
Hal romantis yang juga didambakan pria adalah ketika pasangannya bisa memberi dia waktu untuk bersenang-senang dengan teman-teman pria lainnya dengan berbekal rasa percaya dari pasangannya. Ketika rasa rindu mereka terbalaskan karena bisa bersenang-senang bersama teman-temannya, maka pria akan merasa ternyata pasangannya bisa paham dengan apa yang dibutuhkan dan itu adalah suatu hal yang romantis bagi mereka.

riana67

No comments: